Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Polisi Awasi Lokasi Wisata di Lhokseumawe dan Aceh Utara

Polisi Awasi Lokasi Wisata di Lhokseumawe dan Aceh Utara

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Polres Lhokseumawe meningkatkan pengamanan obyek vital seperti lokasi wisata di seputar dan sebagian Aceh Utara serta dan Bandara Malikussaleh selama libur dan tahun baru ini.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto Jum’at (25/12/2020) mengatakan petugas sudah ditempatkan di titik wisata seperti kawasan Gunung Salak, Ujong Blang, air terjun Rayap, Blang Kolam dan  di Water Boom Mangat Ceria, Blang Mangat Kota Lhokseumawe.

“Lokasi tersebut dijaga petugas untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung  , sekaligus mengawasi masyarakat agar tidak melanggar Prokes Covid-19, seperti harus menggunakan masker dan jaga jarak,” jelas Eko.

Selain itu lanjut Kapolres, juga terdapat Pos Pelayanan disekitar SPBU Sawang Kupula Gampong Uteungkot Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe serta Pos Pantau di sejumlah lokasi gereja, objek wisata serta bandara.

“Kehadiran pos yang diisi oleh sejumlah personel ini guna meningkatkan pengamanan dan kewaspadaan dalam rangka Operasi Lilin Seulawah 2020. Selain itu, petugas kita juga patroli rutin di sepanjang jalur rawan aksi kriminalitas, rawan macet dan laka lantas,” ujarnya.

Kemudian pemantuan di Bandara Malikussaleh di Kecamatan Muara Batu, karena jumlah penumpang yang datang dan berangkat meningkat seiring libur Nataru.

Komentar

Loading...