Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Polisi Amankan Ratusan Paket Sabu dan Ganja di Aceh Utara

Polisi Amankan Ratusan Paket Sabu dan Ganja di Aceh Utara
Dok. Polres Aceh Utara

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com – Polisi dari Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Utara berhasil mengamankan ratusan paket sabu dan ganja siap edar.

Ratusan paket barang haram itu diamankan dari seorang bandar bernama Muhammad Raden (38) warga Gampong Sawang Kecamatan Samudera, Aceh Utara yang ditangkap Kamis (10/10) sore kemarin.

Kasat Narkoba Polres Aceh Utara, AKP Ildani Ilyas mengatakan pelaku yang merupakan residivis dan pernah menjalani hukuman 4 tahun penjara itu ditangkap di sebuah gubuk tambak di Gampong Matang Ulim Kecamatan Samudera, Aceh Utara.

“Dalam penangakapan itu ditemukan 155 paket sabu yang dikemas dengan plastik bening seberat 50 gram/bruto dan 96 paket ganja serta sebuah plastik berisi ganja dengan berat keseluruhan seberat 1000 gram/bruto,” terang AKP Ildani, Jum’at (11/10/2019).

Penangkapan pelaku merupakan pengembangan dari penangkapan pelaku lainnya bernama Kamaruddin yang lebih dulu ditangkap.

“Tim opsnal melakukan pengembangan sehingga berhasil menangkap sdra Raden selaku penyedia narkotika jenis sabu kepada Kamaruddin,” tambah Kasat.

Saat ini pelaku dan barang bukti telah diamakan oleh Sat Resnarkoba di Mapolres guna menjalani proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Komentar

Loading...