Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Satu Tersangka Ditangkap, Satu Kabur

Polisi Amankan Dua Paket Sabu di Aceh Utara

Polisi Amankan Dua Paket Sabu di Aceh Utara

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com - Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Utara, Rabu (26/2/2020) kembali menangkap seorang tersangka penyalahgunaan narkotika di Gampong Matang Kumbang, Kecamatan Baktiya, Aceh Utara. Turut diamankan barang bukti dua paket sabu seberat 68,32 gram/brutto.

Kasat Reserse Narkoba AKP M Daud kepada ANTEROACEH.com menyebutkan, tersangka yang ditangkap berinisial SF (36) warga Gampong Rayeuk Matang, Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara.

"SF kita tangkap di kawasan Gampong Matang Kumbang, Baktiya sekitar pukul 00.30 WIB. Turut kita amankan barang bukti satu paket besar dan satu paket kecil sabu dengan berat total 68,32 gram/brutto," ujar Daud.

Daud mengatakan, pihaknya mendapat informasi ada transaksi narkoba di Matang Kumbang. Setelah dilakukan pengintaian, pihaknya melakukan penangkapan saat tersangka akan melakukan transaksi.

"Dalam penangkapan itu, SF berhasil kita amankan dengan barang bukti dua paket sabu. Sementara satu tersangka lainnya berinisial R berhasil kabur. Untuk tersangka SF sudah ditahan di Polres Aceh Utara. Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut," pungkas AKP M Daud.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...