Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Safari Kamtibmas

Polisi Ajak Masyarakat Tanamkan Amar Ma'ruf Nahi Mungkar

Polisi Ajak Masyarakat Tanamkan Amar Ma'ruf Nahi Mungkar

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com - Polsek Tanah Luas menggelar Safari Kamtibmas di Meunasah Gampong Manyang Tunong, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara, Jum'at (31/1/2020) malam. Kegiatan tersebut mengusung tema 'Dalam rangka terlaksananya amar ma'ruf nahi mungkar demi terwujudnya Kamtibmas yang aman, damai dan tenteram'.

Dalam ceramahnya kepada jemaah yang hadir, Bipka Musyawir menyampaikan tentang pentingnya melaksanakan amar ma'ruf nahi mungkar, baik di lingkungan masyarakat maupun keluarga.

"Pemeliharaan Kamtibmas bukan hanya tugas Polri, namun merupakan tugas kita semua, sehingga dibutuhkan partisipasi masyarakat. Di sini, kami (polisi) mengajak masyarakat untuk mengaktifkan sistem pengamanan Swakarsa dalam menjaga lingkungan masing-masing dari gangguan kamtibnas. Untuk masa depan anak-anak, mari sama-sama kita ciptakan gampong yang bersih narkoba," ujar Musyawir.

Kapolsek Tanah Luas Ipda Yose Rizaldi secara terpisah kepada ANTEROACEH.com menyebutkan, melalui kegiatan tersebut pihaknya berharap dapat terjalinnya kemitraan (partnership) antara Polri dan masyarakat.

"Kita harapkan juga, melalui kegiatan ini dapat terbangunnya kepercayaan (trust building) masyarakat terhadap Polri, meningkatnya partisipasi masyarakat dalam pemeliharaan kamtibmas, sehingga dapat terwujud kamtibmas yang kondusif," pungkas Ipda Yose selaku penggagas kegiatan tersebut.|| CUT ISLAMANDA

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...