Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Polda Mulai Dalami Indikasi Korupsi Pengadaan Wastafel Senilai Rp. 41,2 Miliar di Dinas Pendidikan Aceh

Polda Mulai Dalami Indikasi Korupsi Pengadaan Wastafel Senilai Rp. 41,2 Miliar di Dinas Pendidikan Aceh
Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy

BANDA ACEH, ANTEROACEH.com - Polda Aceh mulai mendalami indikasi korupsi pengadaan 400 paket pembuatan tempat cuci tangan (wastafel portabel) senilai Rp. 41,2 miliar di Dinas Pendidikan Aceh tahun 2020.

Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada melalui Kabid Humas, Kombes Pol Winardy mengatakan sampai dengan saat ini pihaknya masih dalam tahap pengumpulan data.

"Ini masih dalam tahap pengumpulan data, kita masih mendalami informasi dan data yang kita miliki," ungkap Kombes Pol Winardy saat dikonfirmasi anteroaceh.com, Selasa (23/2/2021)

Sampai dengan saat ini sebut Kabid Humas, masih belum ada yang klarifikasi. Namun begitu penyidik menemukan adanya indikasi korupsi, pihaknya baru nantinya akan melakukan klarifikasi kepada pihak-pihak terkait.

"Sampai saat ini masih belum ada yang di klarifikasi. Begitu penyidik menemukan ada indikasi, maka baru akan dilakukan klarifikasi kepada pihak-pihak terkait," pungkas Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy.

Berdasarkan data yang dihimpun anteroaceh.com, anggaran pengadaan 400 paket wastafel senilai Rp. 41,2 miliar itu bersumber dari refocousing APBA tahun 2020 dengan mekanisme penentuan pemenang proyek  dilakukan dengan sistem Pengadaan Pangsung (PL).

Komentar

Loading...