Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Plt Bupati Aceh Selatan Akan Pantau Kinerja Pejabat yang Baru Dilantik

Plt Bupati Aceh Selatan Akan Pantau Kinerja Pejabat yang Baru Dilantik
Plt Bupati Aceh Selatan, Teungku Amran

TAPAKTUAN, ANTEROACEH.com – Plt Bupati Aceh Selatan, Teungku Amran mengatakan akan melakukan evaluasi terhadap pejabat yang baru dilantik hingga tiga bulan kedepan.

Hal itu disampaikannya saat memberi sambuatan usai melantik 11 pejabat eselon II, 35 pejabat eselon III dan 56 pejabat eselon IV, Kamis (23/1/2020) sore di aula Bappeda setempat.

“Kepada pejabat yang baru dilantik kami akan melakukan evaluasi selama tiga bulan sejak hari ini, maka berikan yang terbaik dalam menjalankan tugasnya masing-masing,” ujar Tgk Amran dihadapan pejabat yang baru dilantik.

Ia berpesan agar pejabat yang baru dilantik untuk tidak melakukan tindakan-tindakan yang bertentangan dengan aturan dan norma yang berlaku.

Para pejabat yang baru dilantik, katanya dipilih dan ditunjuk setelah melalui proses panjang, baik pemenuhan persyaratan, kompetensi dan kelayakannya.

Ia mengungkapkan bahwa, jabatan bukanlah hak, melainkan sebuah kepercayaan dan amanah yang mesti dijalankan sesuai tugas dan fungsinya masin-masing. Maka itu berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Maka itu saudara-saudara yang dilantik harus dapat memberikan perubahan sesuai dengan tugasnya untuk mencapai cita-cita Aceh Selatan,” pintanya.

“Ayo bantu saya dan bapak Azwir mewujudkan cita-cita Aceh Selatan hebat, walaupun beliau sudah meninggal tapi saya akan tetap melanjutkan visi misi yang telah disampaikan saat kampanye,” pungkas teungku Amran.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...