Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

PLN Abdya Selesai Perbaiki Kabel Jatuh ke Tanah di Babahrot

PLN Abdya Selesai Perbaiki Kabel Jatuh ke Tanah di Babahrot
Foto: Petugas PLN Rayon Blangpidie Sedanga Memperbaiki Kabel Listrik yang jatuh ke tanah / ILYAS

BLANGPIDIE, ANTEROACEH.com - PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Blangpidie, sudah selesai memperbaiki kabel listrik yang jatuh ke tanah di Gampong Simpang Gadeng, Kecamatan Babahrot, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya).

Hal itu disampaikan oleh Manager PLN Rayon Blangpidie, Anas Arista kepada ANTEROACEH.com, Sabtu (6/7/2019).

Anas mengatakan, setelah menerima informasi dari masyarakat adanya kabel listrik yang jatuh ke tanah, dengan cepat tim PLN langsung menuju kelokasi untuk melakukan perbaikan.

"Ia benar, pukul satu siang kemarin kabel yang jatuh ketanah sudah siap kita perbaiki," ungkapnya.

Anas menyampaikan, pihaknya juga akan berupaya untuk mengajukan penambahan tiang listrik ke Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3).

"Kami akan berusaha lakukan pengajuan, walaupun nanti akan dilakukan survei wilayah mana yang akan diprioritaskan dulu, karena yang ajukan usulan penambahan tiang kan seluruh Aceh, bukan kita saja," jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Anas juga berpesan kepada masyarakat Abdya, jika ada gangguan apapun agar cepat dilaporkan ke Kantor PLN terdekat dengan disertai surat resmi dari kantor Camat wilayah masing-masing yang ada didalam Kabupaten Abdya.

"Kita juga berharap kepada masyarakat agar membayar listrik sebelum tanggal 20, supaya untuk menghindari pemutusan arus. Karena jika tiga bulan belum membayar PLN akan men non aktifkan langganan, sehingga nanti akan dikenakan biaya sambung baru dan akan wajib meter prabayar," pungkasnya.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...