Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Pj Bupati Asel Laporkan Perkembangan Jelang Pilkada

Pj Bupati Asel Laporkan Perkembangan Jelang Pilkada

Tapaktuan, Antero Aceh - "Kami laporkan situasi dan kondisi saat ini jelang Pilkada di Kabupaten Aceh Selatan berjalan tertib dan lancar, walau ada riak-riak kecil jelang pesta demokrasi tersebut, namun itu masih dalam kewajaran dan dapat diatasi," kata Pj Buapati Aceh Selatan, Dedy Yuswadi AP saat menyambut kedatangan Danrem 012/TU di Pendopo Bupati, Kamis (24/5/2018).

Dalam kesempatan itu Dedy juga mengucapkan terimakasih kepada Danrem 012/TU telah meluangkan waktu dan kesempatan bersilaturahmi dengan masyarakat Aceh Selatan. Kunjungan ini merupakan kunjungan perdana Darem ke kota penghasil pala tersebut setelah dilantik oleh Pangdam IM beberapa waktu lalu.

Danrem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Aswardi, SE yang didampingi istri mengatakan bahwa maksud dan tujuan kedatangannya ke Aceh Selatan untuk memperkenalkan diri selaku Danrem yang baru dengan harapan ke depan tumbuh komunikasi yang baik.

Selain itu, lanjutnya kunjungannya juga untuk mengetahui kondisi keamanan di wilayah yang sedang melaksanakan Pilkada.

Dalam situasi apapun, Danrem memastikan prajuritnya siap bila Pemerintah dan masyarakat Aceh Selatan membutuhkan bantuan.

"Kami siap 24 jam dalam tugas, terutama pada penanganan bencana alam dan dalam pelayanan memberikan rasa aman kepada warga Aceh Selatan," tegasnya.

Pada sesi memperkenalkan diri, Danrem Kolonel Inf Aswardi menceritakan perjalanan karier militernya sebelum menduduki Jabatan Danrem 012/TU.

"Sebelum Danrem, saya menjabat Danrindam XVI/Patimura dan sebelum itu juga pernah menjabat sebagai Dan Grup 3/Sandha Kopassus. Pernah juga menjadi dosen Sesko TNI," urainya.

Sama seperti kedatangan tamu kehormatan lainnya, Kedatangan Danrem 012/TU disambut hangat oleh Pj Bupati dan unsur Forkopimda dengan prosesi 'Peusijuk' atau tepung tawar sebagai bentuk rasa syukur dan penghormatan sebagaimana adat masyarakat setempat.

Sebelumnya Danrem 012/TU beserta rombongan juga telah menyambangi Makodim 0110/Abdya dan silaturahmi ke Ponpes Abuya Syeikh H. Amran Waly Al-Khalidi di Labuhanhaji.(*)

Komentar

Loading...