Pimpinan DPRA Safaruddin Donasikan Empat Sepeda Untuk ‘Sigupai Mambaco’ 

Pimpinan DPRA Safaruddin Donasikan Empat Sepeda Untuk ‘Sigupai Mambaco’ 

BLANGPIDIE, ANTEROACEH.com – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Safaruddin memberikan empat unit sepeda kepada Sigupai Mambaco, Senin (5/7/2021).

Sepeda itu diberikan oleh Safaruddin kepada Sigupai Mambaco yang merupakan sebuah perpustakaan keliling atau sebuah taman baca bagi masyarakat umum yang diinisiasikan oleh Nita Juniarti dibantu Randa Zahrial.

"Sepeda ini kami berikan kepada komunitas Sigupai Mambaco untuk meningkatkan semangat anak-anak komunitas, menurut hemat kami mereka sangat konsen terhadap pendidikan meski pengaruh globalisasi semangkin gencar," kata Safaruddin.

Ia berharap dengan adanya empat unit sepeda itu dapat menambah semangat untuk mendidik generasi versi mereka sendiri. 

"Semoga dengan adanya sepeda ini, para petugas Sigupai Mambaco dapat terbantu dalam melakukan kegiatan keliling Gampong-gampong dalam usahanya mewujudkan generasi yang cerdas dan tentunya dapat meningkatkan kualitas membaca khususnya bagi anak-anaknya usia sekolah," harap politisi Gerindra itu.

Pendiri Sigupai Membaco, Nita Juniarti didampinggi Shifa dan Tasya sang inisiator program pustaka keliling mengucapkan terimakasih kepada Safaruddin dan RDK yang telah menjadi donatur lembaga yang mereka dirikan 7 Januari 2018 lalu.

"Terimakasih banyak kepada bapak Safaruddin dan tim RDK yang telah menjadi donatur Sigupai Mambaco. Semoga sukses selalu buat pak Safaruddin dan RDK," ucap Nita singkat.

Pada saat penyerahan sepeda secara simbolis itu ikut dihadiri oleh Zulfan (Aweng) anggota DPRK dari paratai Gerindra, Tim RDK dan juga anak-anak binaan Sigupai Mambaco.

Komentar

Loading...