Pimpinan Dayah se Kluet Raya Ikut Vaksinasi Covid-19 

Pimpinan Dayah se Kluet Raya Ikut Vaksinasi Covid-19 
Gerai vaksinasi Covid-19 di komplek Pesantren Himmatul Amal, Gampong Pasie Kuala Ba'u, Kecamatan Kluet Utara, Aceh Selatan, Jum'at (29/10/2021) kemarin. 

TAPAKTUAN - Pimpinan Dayah se Kluet Raya, mengikuti vaksinasi massal Covid-19 yang dilaksanakan di komplek Pesantren Himmatul Amal, Gampong Pasie Kuala Ba'u, Kecamatan Kluet Utara, Aceh Selatan, Jum'at (29/10/2021) kemarin.   

Selain dihadiri oleh pimpinan pasantren, acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran, Kapolres Aceh Selatan, AKBP Ardanto Nugroho. 

"Peserta yang ikut vaksinasi kemarin ada sekitar 350 orang lebih termasuk para pimpinan dan tengku pesantren se-Kluet Raya,"  ucap Kabid Pengendalian dan Pemberantasan Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Aceh Selatan, Sri Milda saat dikonfirmasi anteroaceh.com, Sabtu (30/10/2021). 

Selama proses vaksinasi, peserta juga bebas memilih jenis vaksin Covid-19 yang diinginkannya. Bahkan, para pimpinan dayah sendiri, sebut Milda, juga ada yang memilih antara vaksin Sinovac ataupun vaksin Moderna.  

"Dengan adanya pelaksanaan vaksinasi kemarin dari pimpinan seluruh dayah di Kluet Raya, kita berharap masyarakat sekarang bisa melihat bahwa vaksin ini benar-benar penting bagi kesehatan masyarakat dan tidak perlu dikhawatirkan lagi," ucapnya.

Ia juga berharap, dengan adanya acara vaksinasi kemarin yang diinisiasi oleh para pimpinan dayah, masyarakat menjadi termotivasi dan mempunyai minat yang tinggi untuk segera melakukan vaksinasi Covid-19. 

"Semoga masyarakat semakin tinggi minatnya dan termotivasi untuk melalukam vaksinasi Covid -19," pungkas Sri Milda.

Komentar

Loading...