Pikap Masuk Jurang di Bener Meriah Gara-gara Setir Macet

Pikap Masuk Jurang di Bener Meriah Gara-gara Setir Macet

REDELONG, ANTEROACEH.com - Belum sepekan insiden mobil milik PNS masuk ke jurang di Bener Meriah, kini insiden serupa terulang kembali, sebuah mobil pikap hilang kendali dan terjun ke jurang di Kampung Gunung Teritit, Kecamatan Bukit. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Kasat Lantas Polres Bener Meriah Iptu Ayub menjelaskan kecelakaan terjadi pada Selasa (13/4/2021) sekitar pukul 16.30 WIB. Saat itu Suzuki Carry pikap  BL 8396 YW dikemudikan Saibul Khair (44) meluncur dari Simpamng Teritit menuju ke Bandar.

"Sesampainya di jalur lurus Kampung Gunung Teritit  tiba - tiba mobil tidak dikendalikan supir sehingga terjun ke jurang sedalam 3 meter lebih. Supir dan dua penumpang di dalam mobil hanya alami luka ringan, namun mobil rusak parah,” jelas Kasat.

Dijelaskan juga, pengakuan dari sang supir asal Kampung Jarata Kecamatan Bandar itu, mobil  tidak bisa dikendalikam karena tiba-tiba setir macet, sehingga tidak bisa digerakkan ke kanan atau ke kiri.

Kasat menambahkan, sopir mengalami luka di bagian mata sebelah kanan, sementara penumpang bernama Nelviani (40) warga Kampung Janarata luka di bibir dan penumpang  bernama Zaki Abdul Hadi (4) tidak mengalami luka.

"Kasus Laka ini kit selidiki, petugas sedang berupaya mengangkat pikap dari jurang. Sedangkan dua korban sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Muyang Kite,” pungkasnya.

Komentar

Loading...