Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Peserta CPNS Abdya Wajib Hadir Satu Jam Sebelum Tes, Ini Syarat dan Ketentuan yang Harus Dilengkapi

Peserta CPNS Abdya Wajib Hadir Satu Jam Sebelum Tes, Ini Syarat dan Ketentuan yang Harus Dilengkapi
Foto : Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Abdya, drh. Cut Hasnah Nur/Ilyas

BLANGPIDIE, ANTEROACEH.com – Bagi peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), diwajibkan hadir di lokasi satu jam sebelum pelaksaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Hal itu disampaikan oleh Panitia Seleksi (Pansel) Pemerintah Abdya melalui Dinas Pengembangan dan Sumber Daya Manusi (BKPSDM) Abdya dalam pengumuman Nomor : 810/7/2020.

“Bagi peserta yang terlambat pada saat dimulainya tes tidak diperkanankan masuk untuk mengikuti tes dan dianggap gugur,” tulis Kepala BKPSDM Abdya, drh. Cut Hasnah Nur melalui pengumuman tersebut.

Kemudian, lanjut Hasnah, peserta mengisi daftar hadir yang sudah disediakan oleh panitia. Selanjutnya membawa asli kartu dan nama peserta ujian CPNS 2019 serta menunjukkan kepada panitia.

Adapun syarat-syarat yang harus dilengkapi saat mengikuti tes diantaranya bagi peserta laki-laki wajib menggenakan baju kemeja warna putih, celana kain hitam tanpa corak dan memakai sepatu. Sedangkan perempuan juga menggenakan pakaian berwarna putih rok hitam dan bagi yang menggunakan jilbab, untuk memakai jilbab warna hitam.

Peserta juga dilarang membawa alat tulis dan catatan lainnya serta tidak boleh membawa kedalam ruang tes, seperti jam tangan, perhiasan, kalkulator, telepon genggam dan alat-alat lainnya yang melanggar aturan.

“Peserta yang melanggar ketentuan dan tata tertib dianggap gugur dan dikeluarkan dari ruangan tes, yang kemudian namanya dicoret dari daftar hadir serta dianyatakan tidak lulus,” demikian kata Cut Hasnah Nur dalam isi surat itu.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...