Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Perempuan 78 Tahun Asal Meukek Dilaporkan Hilang

Perempuan 78 Tahun Asal Meukek Dilaporkan Hilang

Tapaktuan, Antero Aceh - Perempuan warga Gampong Aroen Tunggai, Kecamatan Meukek, Aceh Selatan, atas nama Sailan (78) dilaporkan hilang, Kamis (4/10/2018) malam. Korban diduga hilang terseret arus sungai yang tidak jauh dari rumahnya.

Ketua Satgas SAR Aceh Selatan May Fendri SE mengatakan, korban dilaporkan hilang oleh pihak keluarganya. Karena sejak pergi ke kebun sekitar pukul 13.30 WIB hingga pukul 20.00 WIB belum kembali kerumah.

"Semalam sudah dilakukan pencarian oleh keluarga korban dan masyarakat dibantu personil TNI/Polri di sekitar kebun, namun belum ditemukan," kata May Fendri melalui telepon selularnya, Jum'at (5/10/2018).

Ia melanjutkan, pencarian terhadap korban terus dilakukan sejak pagi hingga siang harinya oleh Satgas SAR dan BPBD Aceh Selatan serta personil TNI/Polri.

"Kemungkinan korban saat pergi maupun pulang dari kebun melewati pinggiran sungai. Mungkin korban terjatuh hingga terseret arus sungai," ujarnya.

Namun tambahnya, barusan diterima informasi sekira pukul 16.00 WIB, korban sudah ditemukan oleh nelayan dalam kondisi sudah meninggal dunia di perairan kawasan Gampong Kemumu, Kecamatan Labuhanhaji Timur.

"Saat ini Tim Satgas SAR dan BPBD serta TNI/Polri sedang melakukan evakuasi terhadap jenazah korban dari perairan untuk dibawa ke rumah duka di Gampong Aroen Tunggai," imbuhnya.**

Komentar

Loading...