Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Perantau dan Mahasiswa Asal Aceh Barat Akan Dapat Bantuan, Ini Syaratnya

Perantau dan Mahasiswa Asal Aceh Barat Akan Dapat Bantuan, Ini Syaratnya

MEULABOH, ANTEROACEH.com - Pemkab Aceh Barat akan memberikan bantuan kepada perantau dan mahasiswa asal Aceh Barat yang tidak bisa pulang kampung akibat perberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Bantuan akan kita berikan kepada para perantauan ber-KTP Aceh Barat yang tidak bisa pulang kampung diakibatkan beberapa daerah yang memberlakukan PSBB," ujar Bupati Aceh Barat, H. Ramli MS dalam rilis pers yang diterima anteroaceh.com, Rabu (6/5/2020).

Bagi para mahasiwa yang memiliki KTP Aceh Barat baik yang berada di dalam negeri maupun luar negeri serta para santri yang berada diluar daerah yang tidak pulang kampung juga akan mendapatkan bantuan ini.

"Bantuan ini agar mereka dapat bertahan mengahadapi wabah ini sehingga tidak ada warga Aceh barat yang terabaikan," ungkap Ramli

Adapun syarat-syarat yang harus disiapkan oleh para mahasiswa dan santri untuk mendapatkan bantuan ini adalah; Surat Permohonan (bisa di download di website https://covid19.acehbaratkab.go.id), Surat Keterangan Domisili, Foto Copy Kartu Mahasiswa/Santri, Foto Copy KTP (Aceh Barat) khusus bagi masyarakat umum dan Fotokopi Rekening Bank.

Data tersebut dapat diserahkan langsung atau via email: bagiansosialsetdakabacehbarat@gmail.com.

"Datanya bisa diserahkan langsung ke kantor Bupati Aceh Barat melalui Bagian Sosial dan Kesejahteraan Rakyat atau dapat dikirim secara elektronik melalui email," pungkas Bupati Aceh Barat.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...