Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Perampokan Toko Emas Terjadi di Subussalam Pemilik Dibacok Pelaku

Perampokan Toko Emas Terjadi di Subussalam Pemilik Dibacok Pelaku

SUBUSSALAM, ANTEROACEH.com - Sebuah toko emas di Kota Subussalam dirampok, Sabtu (22/2/2020) sekitar pukul 16.00 WIB. aksi perampokan dengan senjata tajam itu melukai pemilik toko dan pelaku berhasil kabur sebelum petugas kepolisian tiba di lokasi.

Informasi yang dihimpun, perampokan terjadi di Toko Emas Permata Bunda, terletak di depan Terminal Terpadu, jalan T Nyak Adam Kamil, Subussalam Timur. Diduga pelaku lebih dari satu orang menggunakan senjata tajam dan berhasil menggondol emas dari toko tersebut.

“Korbannya pemilik toko, banyak luka bacok di tubuhnya, usai kejadian dilarikan warga ke RSUD Subussalam. Kami tidak melihat kejadian itu, tapi kabarnya toko emasnya dirampok,” jelas salah satu warga.

Direskrimum Polda Aceh, Kombes Pol Agus Sartijo saat dihubungi membenarkan kejadian tersebut. Namun belum bisa memberikan keterangan lebih detail, karena petugas masih melakukan penyelidikan di lokasi.

“Benar, kejadian tersebu sedang kita selidiki. Pelakunya masih kita buru,” singkat Kombes Pol Agus Sartijo.

Hal senada juga dikatakan Kasat Reskrim AKP Sumasdiono, ia menyebutkan kondisi korban masih kritis dan butuh perawatan instensif. “Perkembangan penyelidikan akan segera kami kabarkan,” katanya.

Saat ini lokasi kejadian sudah diberi garis polisi dan masih banyak dikerumuni warga yang ingin melihat langsung lokasi kejadian.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...