Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Perampok Sekap Satu Keluarga di Nagan Raya, Mobil dan Sepmor Dibawa Kabur

Perampok Sekap Satu Keluarga di Nagan Raya, Mobil dan Sepmor Dibawa Kabur

SUKA MAKMUE, ANTEROACEH.com - Suryanto (46) warga Gampong Suka Raja, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya bersama istri dan anaknya disekap kawanan perampok. Sejumlah harta benda berhasil digasak pelaku, Jum’at (25/9/2020) sekitar pukul 03.30 dini hari.

Pelaku berhasil membawa kabur sebuah mobil Inova hitam BL 1662 V, sepeda motor Beat warna hitam BL 3250 V, dua unit handphone merk Samsung J 7 pro dan Realme, perhiasan mitasi, dompet berisikan KTP korban dan uang senilai Rp. 2,7 juta lebih.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Risno melalui Kasat Reskrim, AKP Fadilla Aditya Pratama mengatakan, menurut keterangan Suryanto, sebelum kejadian ia sedang berbaring di ruang tengah rumahnya dan mendengar suara kecil detakan benda dari samping dan atas rumahnya.

"Mendengar suara tersebut korban mengecek asal suara, setelah mengecek korban hendak kembali berbaring namun korban langsung didekap dan ditodong dengan menggunakan pisau oleh pelaku," terang AKP Fadilla Aditya dalam keterangan yang diterima anteroaceh.com.

Pelaku saat itu berjumlah empat orang menggunakan masker dan membalut kepala mereka dengan kain. Korban langsung diikat dan mulutnya dilakban. Kemudian para pelaku juga masuk ke kamar korban dan kamar anak - anak korban dan mengikat mereka dengan menggunakan tali dan mulut dilakban.

"Pelaku kemudian menggeledah kamar, lemari dan mengambil sejumlah uang dan perhiasan. Lalu meminta kunci sepeda motor dan mobil korban," tambah Kasat.

Setelah melakukan aksinya para pelaku langsung membawa lari sepeda motor dan mobil korban. 

Korban baru berhasil lepas dari ikatannya beberapa saat kemudian dan langsung memberitahukan tetangga sekitar rumahnya dan melaporkan ke Polsek Darul Makmur.

"Tidak ada korban jiwa maupun yang terluka dalam kejadian tersebut dan saat ini kita masih dalam penyelidikan," pungkas Kasat Reskrim.

Komentar

Loading...