Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Pensiunan Guru Ditemukan Meninggal di Banda Aceh, Diduga Korban Pencurian dengan Kekerasan

Pensiunan Guru Ditemukan Meninggal di Banda Aceh, Diduga Korban Pencurian dengan Kekerasan

BANDA ACEH, ANTEROACEH.com - Nuhayati (60) pensiunan guru ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya di Komplek Perumahan Guru, Gampong Mibo, Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh, Jum'at ( 25/12/2020) sekitar pukul 13.00 WIB.

Nurhayati diduga meninggal akibat   pencurian dengan kekerasan (Curas) yang terjadi di rumahnya.

Berdasarkan informasi yang beredar, sebelum kejadian suami korban pamit hendak melaksanakan shalat Jumat ke masjid dengan menggunakan mobil pribadi dan berpesan kepada korban agar mengunci pintu rumah.

Namun, selepas shalat dan tiba di rumah pintu depan dalam keadaan terbuka. Ketika di panggil tak ada jawaban, suami langsung bergegas masuk dan mendapati korban dalam keadaan posisi terlungkup di lantai ruang tengah rumah. Ketika diperiksa, ternyata sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Sementara saat  diperiksa di dalam kamar korban terlihat berantakan dan sejumlah uang tunai jutaan rupiah beserta perhiasan emas juga ikut hilang.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto melalui Kasat Reskrim, AKP M. Ryan Citra Yudha membenarkan adanya kejadian dugaan curas di lokasi tersebut. Namun pihaknya belum dapat memberikan keterangan resmi.

"Memang benar ada kejadian dugaan curas di lokasi tersebut, saat ini sedang dilakukan penyelidikan," terang Kasat Reskrim AKP. M. Ryan Citra Yudha. 

Komentar

Loading...