Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Penjala Ikan di Sawang Tenggelam di Sungai

Penjala Ikan di Sawang Tenggelam di Sungai

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com - Seorang penjala ikan tewas tenggelam di Gampong Blang Manyak, Kecamatan Sawang, Aceh Utara, Senin (9/11/2020) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kapolsek Sawang Ipda Trio Febrianto saat dihubung anteroaceh.com membenarkan kejadian tersebut. Korban tenggelam sekitar pukul 08.00 WIB. Berkat upaya pencarian , jasad petani tersebut ditemukan pukul 15.00 WIB.

“Lokasi penemuan tidak jauh dari tempat korban tenggelam. Saat ini jasad almarhum Safwandi sudah dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan,” jelas Kapolsek.

Berdasarkan keterangan saksi, sesaat sebelum kejadian,  Safwandi (45) bersama anaknya M Reza (9) dan teman anaknya Aldi Saputra (13) berangkat dari rumah sekitar pukul 08.00 WIB tujuan menjala ikan di sungai di desanya.

Pas tiba di sungai, Safwandi langsung masuk  ke air untuk memasang jala. Saat itu pula korban tenggelam dan tidak timbul lagi ke permukaan. kejadian disaksikan langsung oleh anak dan teman anaknya.

“Anak dan rekannya langsung berteriak minta tolong begitu tau ayahnya tidak muncul lagi ke permukaan sungai. Ia kemudian lari menemui warga untuk meminta pertolongan,” jelas Kapolsek.

Kemudian warga  menyampaikan kabar tersebut ke Polsek Sawang. Setelah itu petugas SAR datang ke lokasi. Setelah dilakukan pencarian bersama-sama warga , akhirnya jasad Safwandi ditemukan.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...