Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Penculik Pengusaha Lhokseumawe Ditangkap, Korban Selamat

Penculik Pengusaha Lhokseumawe Ditangkap, Korban Selamat

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Tim gabungan Satreskrim Polres Lhokseumawe dibantu unit Jatanras Polda Aceh berhasil menangkap pelaku penculikan Maimun Darwis (44) warga Ulee Blang Mane, Kecamatan Blang Mangat.

Hal itu diungkap Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto kepada wartawan disela-sela acara donor darah peringatan hari lalu lintas Bhayangkara ke 65 di lapangan Hiraq, Rabu (16/9/2020) pagi.

“Benar pelaku sudah ditangkap, saat ini sedang dikembangkan oleh petugas. Mohon sabar sedikit lagi, karena segera kita rilis,” sebut Kapolres singkat.

Sementara itu informasi lainnya, Maimun Darwis sudah tiba di rumahnya pada Rabu dinihari tadi. “Alhamdullillah sudah pulang ke rumah dan dalam kondisi sehat walafiat,” terang Liz, kerabat korban via Whatsapp.

Sebelumnya, pemilik dealer sepada motor di Simpang Rangkaya, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara diculik pada Jumat pekan lalu, tepat di depan rumahnya di Lhokseumawe. saat itu korban baru saja kembali dari tempat usahanya.

Kemudian korban dibawa paksa dengan mobil double cabin miliknya, diduga dilakukan orang bersenjata. Beberapa hari kemudian warga menemukan mobil korban ditinggal pelaku di Gampong Baree Blang, Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara.

Komentar

Loading...