Penampakan Miras  di Kafe Karoeke  Waduk Lhokseumawe

Penampakan Miras  di Kafe Karoeke  Waduk Lhokseumawe
Penampakan Miras  di Kafe Karoeke  Waduk Lhokseumawe (Foto: ist)

LHOKSEUMAWE  -   Petugas gabungan unsur Muspika Banda Sakti, Kota Lhokseumawe menggerebek sejumlah lokasi yang diduga tempat praktik prostitusi  dan peredaran minuman keras pada  Sabtu malam lalu.  Petugaspun menyita minuman beralkohol di salah satu Kafe Karoeke  kawasan waduk.

Miras yang sebagian telah dikonsumsi itu bermerk Newport , ada juga empat botol plastik minuman berkarbonat yang diduga telah dicampur miras  tersebut. satu botol air mineral yang diisi minuman berkarbonat  yang juga diduga sudah dicampur dengan alkohol. Kemudian disita beberapa gelas kecil yang masih berisi sisa miras.

Camat Banda Sakti Heri  Maulana kepada anteroaceh.com, Selasa (16/11/2021) menerangkan minuman haram itu disita dari kafe karoeke Indah yang terletak di pinggir waduk Pusong.  Pemilik Kafe juga sempat diboyong ke Mapolsek setempat.

“Benar kita temukan beberapa botol yang berisi Miras, dan ini jelas sebuah pelanggaran. Untuk pemilik kafenya sudah kita berikan peringatan keras,” sebut Heri.

Selain menyita Miras, operasi pada malam Minggu itu pihaknya juga menahan tiga  wanita yang berada di kawasan Terminal  Bus Mon Geudong. Mereka ikut diboyong ke Mapolsek. Setelah diberi peringatan mereka dilepas.

Saat ditanya soal izin Kafe Indah Kareoke, Heri menerangkan sampai saat ini kafe tersebut tidak memiliki izin apapun. “Dalam waktu dekat kita akan berikan keputusan tindakan tegas terhadap kafe itu, karena saat ini masih dikaji oleh tim,” pungkasnya.

Komentar

Loading...