Pemungut Pajak di Matangkuli Dapat Umrah Gratis

Pemungut Pajak di Matangkuli Dapat Umrah Gratis

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com - Seorang petugas pemungut pajak bumi dan bangunan (PBB-P2) Kecamatan Matangkuli, Aceh Utara mendapatkan hadiah umrah gratis dari Pemkab setempat, Kamis (12/12/2019).

Erdiansyah mendapatkan hadiah utama itu dalam acara Apresiasi Pemkab Aceh Utara bagi 21 wajib pajak dan 100 gampong di halaman Kantor Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Aceh Utara di Lhokseumawe.

Petugas pajak kecamatan itu dinilai layak mendapatkan hadiah utama atas kinerjanya selama ini yang sangat dan patut dicontoh oleh petugas pajak lainnya.

“Umrah gratis itu apresiasi Pemkab Aceh Utara terhadap petugas pajak yang telah berusaha bekerja dengan baik dan layak diteladani oleh petugas lain,” kata Fauzi Yusuf Wakil Bupati Aceh Utara.

Penyerahan hadiah itu juga, lanjut Fauzi Yusuf untuk memotivasi petugas pajak lainnya untuk mengikuti jejak Erdiansyah.

Sementara itu Hamdani SE, Sekretaris BPKD Aceh Utara menjelaskan, pihaknya juga menyerahkan sejumlah hadiah menarik lainnya, seperti mesin cuci, kulkas, televisi dan kompor gas untuk wajib pajak yang taat membayar pajak seperti pelaku usaha rumah makan dan warung kopi , para camat, geuchik dan petugas pemungut pajak PBB yang ikut berperan aktif mendorong masyarakat dalam pembayaran pajak PBB-P2.

“Program pemberian hadiah ini merupakan ucapan terimakasih kami kepada para wajib pajak atas partisipasinya dalam melunasi pajak daerah dan ikut serta dalam pembangunan daerah,” katanya.

Pemkab Aceh Utara terus berupaya mengembangkan sistem teknologi dalam pelayanan pembayaran pajak. Selain pembayaran langsung melalui Bendahara Penerimaan BPKD Aceh Utara, dapat pula dengan cara pembayaran online melalui setiap Kantor Pos serta Bank Aceh.

Komentar

Loading...