Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Pemuda Ulee Jalan Tikam Remaja Meunasah Mesjid  Pakai Pisau Kerambit

Pemuda Ulee Jalan Tikam Remaja Meunasah Mesjid  Pakai Pisau Kerambit

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Aksi nekat  BK pemuda asal Gampong Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe tergolong sadis karena tega menikam seorang remaja yang dituduh punya hubungan dengan sang pacar.

insiden terjadi di Dusun Lamkuta, tidak jauh dari rumah pelaku. menyebabkan korban Ridha Kurniawan (16)  nyaris tewas dengan beberapa tusukan pisau kerambit di paha,dada, tangan dan punggung.

Saat ini remaja asal Gampong Meunasah Mesjid, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe itu masih dalam kondisi kritis dan dirawat di RS Kesrem.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto dalam konferensi pers di Mapolres Lhokseumawe, Senin (1/2/2021) mengatakan, perkara tersebut terungkap setelah keluarga korban buat laporan polisi pada 28 Januari lalu.

"Terungkap motif penganiyaan hanya karena cemburu. soalnya korban diduga dekat dengan sang pacar pelaku," ujar Kapolres.

Konologis kejadian, kata Kapolres, awalnya tersangka menghubungi korban pada Kamis (28/1/2021) sekitar pukul 14.00 WIB. BK menanyakan tentang hubungan korban dengan pacarnya.

Saat dihubungi itu korban meminta untuk bertemu dan menjelaskan  mengenai persoalan kesalahpahaman dimaksud. Sebab, antara korban dan pacar tersangka hanya sebatas teman biasa dan tidak ada hubungan apa-apa.

"Lalu korban  menuju tempat tersangka bersama  temannya inisial MF, setiba di lokasi keduanya cek cok mulut hingga terjadi saling dorong. Saat korban terjatuh tersangka langsung mengambil sebilah pisau kerambit hitam dari kantong bajunya," sebut Kapolres.

Selanjutnya,  tersangka langsung menusuk korban beberapa kali  mengenai bagian dada, paha kiri dan di bagian tangan dan punggung korban.

Setelah kejadian itu korban dilarikan warga ke Rumah Sakit Kesrem . korban menderita lebih kurang 13 tusukan. kemudian tersangka ditahan usai keluarga korban mengadu ke Polres.

Komentar

Loading...