Pemuda Kandang Lhokseumawe Ecer Sabu-sabu Setengah Kilo

Pemuda Kandang Lhokseumawe Ecer Sabu-sabu Setengah Kilo

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Seorang pemuda warga Meunasah Mee, Kemukiman Kandang, Lhokseumawe ditangkap polisi karena menjual Narkotika sabu sebanyak setengah kilogram.

Sat Resnarkoba Polres Lhokseumawe menangkap MD (31) di areal tambak d di Gampong Meunasah Mee pada Senin (17/5/2021). Sekaligus menyita barang bukti  Sabu seberat 500 kilogram lebih.

Wakapolres Lhokseumawe Kompol Raja Gunawan dalam konferensi pers di gedung serbaguna Wira Satya Mapolres Lhokseumawe, Selasa (25/5/2021) mengatakan penangakapan berawal dari informasi warga  di area tambak ikan di Dusun Kumbang  Meunasah Mee ada disimpan sabu dalam jumlah besar.

"Unit Opsnal Sat Narkoba kita kerahkan ke lokasi untuk menyelidiki, ternyata benar informasi itu. sekitar pukul 16.00 WIB kita menangkap MD dan disita barang bukti," jelas Wakapolres.

Raja Gunawan mengatakan paket besar  dibungkus dalam kemasan teh , sedangkan sisanya dikemas dalam  paket kecil dengan jumlah keseluruhan sebanyak 500 kilogram lebih.

Sementara tersangka  MD mengaku membeli sabu itu dari temannya inisial CU. Rencana akan jual kembali secara eceran. 

"CU sedang kita buru. Sedangkan MD Kita jerat  dengan pasal 114 ayat (2) jo Pasal 112 ayat (2) UU RI No.35 tahun 2009 tentang Narkotka dengan ancaman penjara maksimal seumur hidup," pungkas Raja.

Komentar

Loading...