Pemuda Depresi  di Tamiang Gantung Diri di Rangkang Kebun

Pemuda Depresi  di Tamiang Gantung Diri di Rangkang Kebun

KUALA SIMPANG, ANTEROACEH.com - Warga Kejuruan Muda Aceh Tamiang digegerkan dengan aksi nekat seorang pemuda gantung diri di rangkang kebun di Dusun Tani, Kampung  Pangkalan, Rabu (3/3/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Pemuda itu dikenal sebagai Faisal Saputra (24) asal desa setempat dan selama ini diketahui menderita gangguan jiwa seperti depresi.

Kapolsek Kejuruan Muda Ipda Yose Rizaldi menerangkan  kejadian itu awalnya diketahui Azhar warga setempat saat hendak menjemput anak yang sedang mencari ikan di alur.  Sesampainya di kebun sawit milik  ia  melihat korban dengan gantung diri dengan tali nilon.

“Azhar buru-buru balik ke  kampung  melapor ke datok penghulu  Kampung Pangkalan. Setelah diketahui warga lain, mereka bersama-sama menuju ke lokasi untuk melihat korban,” jelas Kapolsek.

Kemudian tim darim Polsek dikerahkan ke lokasi untuk melakukan olah TKP sekaligus membawa jasad diduga bunuh diri itu ke rumah sakit terdekat untuk pemeriksaan medis.

“Di lokasi kejadian kita temukan sisa tali nilon, uang Rp 350 ribu, Hp dan headset Hp milik korban. Kita belum bisa memastikan ini bunuh diri atau akibat lain, karena masih penyelidikan. namun kata warga korban menderita gangguan jiwa,” pungkasnya.

Komentar

Loading...