Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Pemuda dan Mahasiswa Lhok Pawoh Santuni Janda dan Anak Yatim

Pemuda dan Mahasiswa Lhok Pawoh Santuni Janda dan Anak Yatim

Blangpidie, Antero Aceh - Pemuda dan Mahasiswa Gampong Lhok Pawoh, Kecamatan Manggeng, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) santuni janda dan anak yatim, Senin (18/6/2018) malam.

Acara tersebut dalam rangkaian halal bi halal dan merupakan rutinitas dalam bentuk kepedulian sesama terhadap janda dan anak yatim di desa setempat.

Ketua panitia Zulfazli menerangkan acara yang dilakukan adalah bentuk kepedulian terhadap sesama muslim agar semua bisa merasakan kebahagiaan di hari yang Fitri ini, sebab kebahagiaan kita juga kebahagiaan mereka.

"Kita berharap kepada seluruh pemuda dan mahasiswa agar selalu ikut serta dalam kegiatan ini dan saling membantu terhadap keluarga kita terutama anak yatim, janda dan fakir miskin," kata Zulfazli.

"Karena pemuda adalah ujung tombak dalam kemajuan sebuah desa, maka sudah sepatutunya pemuda menjadi peran utama dalam kegiatan seperti ini dan bisa menjadi kontribusi kedepan bagi kalangan masyarakat," lanjutnya.

Acara penyantunan tersebut bertujuan untuk mempererat ukhuwah islamiah antara pemuda dengan masyarakat sekaligus memupuk rasa kepeduliaan serta kasih sayang terhadap anak yatim dan janda kurang mampu.(*)

Komentar

Loading...