Pemuda Cabuli Bocah 8 Tahun di Toilet Islamic Center Lhokseumawe

Pemuda Cabuli Bocah 8 Tahun di Toilet Islamic Center Lhokseumawe
AM terduga pelaku pencabulan bocah 8 tahun di Islamic Center Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Seorang pemuda diduga mencabuli seorang bocah 8 tahun di toilet Islamic Center, Kota Lhokseumawe, Minggu (30/5/2021) sore. Kejadian itu diketahui oleh petugas kebersihan masjid kemudian diserahkan ke pihak kepolisian.

Informasi yang diperoleh, aksi pelaku AM (21) terhadap korban diketahui oleh Zul petugas kebersihan yang mendengar suara rintih kesakitan dari sebuah toilet. Setelah dipaksa buka ternyata pelaku sedang  mencabuli korban.

Kemudian Zul buru-buru memberitahukan petugas sekuriti  Islamic Center  untuk diambil tindakan. Kemudian korban serta dan pelaku asal Gampong Tumpok Teungoh, Kecamatan Banda Sakti itu dibawa ke Mapolsek Banda Sakti.

“Korban mengaku dicabuli AM, kasus ini sudah kami serahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Lhokseumawe, karena korbannya adalah anak dibawah umur. Sepertinya korban bersekolah di Islamic Center,” ungkap Kapolsek Banda Sakti Iptu Arifin Ahmad.

Ia berharap  pengelola Islamic Center memperketat pengamanan mengingat areanya sangat luas dan banyak ruang. Jangan sampai kelengahan petugas dimamfaatkan pelaku kriminal dan kekerasan seksual terhadap anak-anak.

“Saya sudah sampaikan tadi ke pengurus Islamic Center untuk meningkatkan pengamanan karena areanya sangat luas, apalagi banyak anak-anak yang mengaji dan sekolah disana,” pungkasnya.

Komentar

Loading...