Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Pemkab Aceh Utara Umumkan 29 Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Pemkab Aceh Utara Umumkan 29 Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama
Ilustrasi.

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com - Pemkab Aceh Utara melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) telah mengumumkan 29 nama calon pejabat pimpinan tinggi pratama untuk mengisi 12 jabatan lowong.

Kepala BKPSDM Aceh Utara, Syarifuddin, Jum'at (20/12/2019)  menjelaskan, nama-nama  calon itu sudah diumumkan sejak Selasa  16 Desember lalu  oleh Sekdakab Abdul Aziz setelah dinyatakan lulus oleh Pansel. Pengumuman juga telah dipampang di website Pemkab.

Masing-masing formasi ada tiga calon, yaitu 1 staf ahli bidang pemerintahan, hukum dan politik, jabatan asisten bupati bidang perekonomian dan pembangunan, kemudian lowongan  sekretaris DPRK Aceh Utara.

Sedangkan jabatan kepala dinas  yang masih lowong  Dinas Kesehatan, Dinas Penanaman Modal, Transmigrasi dan Tenaga Kerja, Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Dinas Perkebunan, Peternakan dan Kesehatan Hewan

Kemudian Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan, Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil serta Dinas Perhubungan.

“Saat ini semua berkas nama calon sedang kita persiapkan untuk kita kirim ke komisi ASN, setelah dinyatakan lengkap nantinya akan kita serahkan ke bupati untuk memilih salah satu yang tepat,” jelas Syarifuddin.

Pihaknya berharap, pada awal tahun 2020 nanti, semua jabatan yang masih kosong itu  telah diisi oleh pejabat definitif.

Daftar 29 Pejabat yang dinyatakan lulus seleksi lihat disini

Komentar

Loading...