Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Pemkab Aceh Utara Pantau Proses Hukum Kasus Pengeroyokan Warga Aceh di Tangerang

Pemkab Aceh Utara Pantau Proses Hukum Kasus Pengeroyokan Warga Aceh di Tangerang
Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf bertakziah ke rumah al marhum Muhammad Basri

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com - Pemerintah Kabupaten Aceh Utara akan terus memantau prosses hukum kasus pengeroyokan yang menyebabkan Muhammad Basri (36) warga Teupin Gajah, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara meninggal dunia.

"Pemerintah Daerah Aceh Utara dan beberapa pihak lainya akan terus memantau kasus ini hingga tuntas di Pengadialan nantinya," kata Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf kepada anteroaceh.com  saat takziah di rumah duka, Selasa malam (12/5/2020).

Fauzi mengatakan, selain Pemkab Aceh Utara, Persatuan Aceh Serantau (PAS), dan DPR -RI juga  ikut mengawal kasus tersebut.

"Pelaku pengroyokan saat ini sudah diamankan Polres Tanggerang Selatan, kasus ini juga dikawal oleh DPR RI dan PAS nantinya," ujar Fauzi Yusuf.

Fauzi berharap kasus yang sama tidak akan lagi menimpa warga Aceh, baik yang berantau di luar daerah maupun luar negeri.

“Kepada keluarga yang ditinghalkan almarhum tetap tabah menghadapi coabaan seperti ini, tetap iklas dalam menerima cobaan saat ini,” tutpnya

Komentar

Loading...