Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Pemkab Aceh Besar Akhirnya Perpanjang Asrama Mahasiswa di Yogyakarta

Pemkab Aceh Besar Akhirnya Perpanjang Asrama Mahasiswa di Yogyakarta

BANDA ACEH, ANTEROACEH.com – Pemkab Aceh Besar akhirnya melakukan perpanjangan sewa asrama untuk mahasiswa Aceh Besar di Yogyakarta, Rabu (4/11/2020). 

Mewakili Pemkab Kabag Humas dan Protokol Muhajir mendatangi langsung asrama mahasiswa Aceh Besar di Yogyakarta guna mengurus administrasi perpanjangan asrama untuk jangka waktu satu tahun kedepan.

Perwakilan Keluarga Aceh Besar Yogyakarta (KABY) Khairul Anbiya dalam keterangan persnya mengucapkan terimakasih atas respon Pemkab Aceh Besar terhadap kondisi mahasiswa di Yogyakarta.

"Alhamdulillah,  kegelisahan kami selama ini akhirnya mendapat respon dari pemerintah Aceh Besar, terimakasih kepada Bupati dan jajaran karena telah berbesar hati mau mendengarkan keluh kesah mahasiswa di Yogyakarta," kata Khairul. 

Disamping itu, KABY berharap pembahasan tentang asrama kedepan tidak lagi menjadi persoalan yang berlarut-larut setiap tahunnya. 

“Alangkah baiknya pemerintah Aceh Besar dapat memastikan keberadaan asrama untuk waktu jangka panjang,  sehingga tidak lagi menimbulkan kegelisahan,  kegaduhan dan miskomunikasi yang dapat merugikan kita Bersama,” pungkas Khairul Anbiya.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...