Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Pemilik Dealer Sepmor Asal Lhokseumawe Belum Ditemukan, Keluarga Tanya ke Orang Pintar

Pemilik Dealer Sepmor Asal Lhokseumawe Belum Ditemukan, Keluarga Tanya ke Orang Pintar

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Hingga kini Maimun Darwis (44) pemilik dealer di Simpang Rangkaya Tanah Luas, Aceh Utara belum diketahui rimbanya setelah diduga dibawa sejumlah orang bersenjata dari rumahnya di Lhokseumawe pada hari Rabu sore 9 Septermber lalu.

Informasi dari pihak keluarga, hingga Minggu (13/9/2020) sore, korban belum ditemukan pihak kepolisian. Selian itu keluarga juga sedang melakukan pencarian di sekitar Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara, terutama di kawasan Baree Blang, Kecamatan Meurah Mulia, tempat ditemukan mobil korban kemarin.

Baca: Penculikan Pemilik Showroom Honda asal Lhokseumawe Terekam CCTV

“Belum ada kabar dari Polisi, kami juga terus mencari keberadaan bang Maimun. Bahkan keluarga juga sudah bertanya ke orang pintar,” jelas Yusri, adik korban saat dihubungi anteroaceh.com, Minggu (13/9/2020).

Katanya, hasil terawang beberap orang pintar korban dibawa kabur ke kawasan dimana mobil korban ditemukan yaitu  dikawasan Gampong Baree Blang, Meurah Mulia, Aceh Utara. Namun keluarga sudah mencari kesana, sampai saat ini hasilnya masih nihil seperti hilang jejak.

Diceritakan juga, tidak ada saksi mata saat korban dibawa paksa pelaku. Karena korban belum sempat masuk ke dalam rumah sore itu. hanya ada rekaman CCTV dan anaknya yang masih kecil melihat ayahnya dibawa pergi.

Diikuti dari Simpang Rangkaya

Yusri juga menduga abangnya itu sudah diikuti pelaku dari Simpang Rangkaya, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara.  Saat itu korban pulang ke rumah dari tempat usahanya.

“Korban seperti diikuti sejak berangkat pulang dari Simpang Rangkaya hingga ke rumahnya,” jelasnya.

Setahu dirinya, abangnya tidak pernah punya masalah dengan siapapun, kecuali pada saat acara peusijuk, beberapa hari sebelum kejadian. Saat itu seorang pria datang ke rumah dan meminta sejumlah uang.

Korban tidak memenuhi permintaan pria itu, namun dibalas dengan kalimat bernada sedikit mengancam. “Beliau tidak ada masalah dengan siapapun, dia murni pengusaha. Kecuali ada sedikit masalah dengan seorang pria yang datang saat acara peusijuk anaknya tempo hari,” tambah Yusri.

Sementara itu, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hertanto saat dihubungi via selular mengaku korban belum ditemukan, dan petugas gabungan Polres dan Polda Aceh masih melakukan pencarian.

“Satreskrim Lhokseumawe dan unit Jantanras Polda Aceh sedang memburu pelaku, dan sampai saat ini proses pencarian masih berlangsung,” pungkasnya.

Komentar

Loading...