Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Pemerkosa Ibu Muda di Aceh Timur Ditangkap, Jasad Bocah 9 Tahun Belum Ditemukan

Pemerkosa Ibu Muda di Aceh Timur Ditangkap, Jasad Bocah 9 Tahun Belum Ditemukan

IDI, ANTEROACEH.com - Warga dibantu pihak kepolisian akhirnya berhasil menangkap Samsul (35) pemerkosa ibu muda  DN (28) di Gampong Aleu Gadeng, Kecamatan Bireum Bayeun, Aceh Timur, Minggu (11/10/2020) sekitar pukul 09.30 WIB.

Saat ditangkap pelaku masih memegang samurai tajam dan bersembunyi disemak-semak tidak jauh dari desa kejadian.

Pelaku sempat diikat warga sampai akhirnya dibawa oleh anggota kepolisian ke Mapolres Langsa untuk proses pemeriksaan. Sejauh ini tersangka yang juga warga Aleu Gadeng masih bungkam terkait keberadaan jasad Rg (9) anak DN, pada  saat kejadian dibacok pelaku hingga tewas kemudian jasadnya dibawa kabur.

“Alhamdulillah berkat kerja keras tim dan warga, Samsul berhasil ditangkap tadi jam 09.30 WIB saat bersembunyi di belakang rumah warga, saat ini pelaku sudah dibawa ke Mapolres Langsa,” kata Kapolsek Bireum Bayeun, Iptu Eko Hadianto.

Katanya, sejak ditangkap hingga dibawa ke Mapolres, tersangka Samsul belum mau bicara terkait jasad Rg. Namun demikian pihak kepolisian bersama warga masih melakukan pencarian di seputaran desa pedalaman itu. pencariaan juga dibantu oleh sejumlah warga dari beberapa desa lainnya di Kecamatan tersebut.

Pelaku adalah seorang residivis dan kerap menggangu korban sampai akhirnya korban diperkosa dan anaknya dibunuh pada Sabtu (10/10/2020) dini hari, saat suami korban sedang mencari ikan di sungai. Jeritan korban saat kejadian tidak terdengar warga, karena rumah korban agak jauh dari pemukiman lain.

Hal senada juga diungkap Kasat Reskrim Polres Langsa Iptu Arief S Wibowo. Menurutnya sampai di Polres pelaku juga belum mau bicara.

“Saat ini tersangka masih diperiksa walau belum mau bicara, namun pencarian tetap dilakukan,” singkat Kasat Reskrim.

Insiden tersebut terjadi ketika DN  sedang tidur dengan anaknya di rumah pada Sabtu dini hari. Sedangkan suamikan suaminya sedang mencari ikan di sungai.

Tiba-tiba seorang pria masuk ke rumah dan memperkosa DN, korban sempat dibacok ditangan karena melawan. Sedangkan anaknya yang terkejut berusaha melepaskan DN dari dekapan pelaku. Sehingga sang anak ikut dibacok pelaku.

Kemudian pelaku melarikan diri, sedangkan DN dalam kondisi panik terus menjerit meminta tolong. Setelah subuh, kejadian itu baru diketahui warga setempat. Karena lokasi kejadian memang jauh dari pemukiman warga lainnya di desa terpencil itu.

Kabarnya hingga saat ini DN masih mengalami trauma berat, karena selain  diperkosa, korban juga sempat melihat anaknya  dibacok berkali-kali hingga tewas.

Komentar

Loading...