Pemburu Rusa di Nagan Raya Temukan Kerangka Manusia di Kebun Karet 

Pemburu Rusa di Nagan Raya Temukan Kerangka Manusia di Kebun Karet 
Polisi sedang melakukan evakuasi. Foto: Ist

SUKA MAKMUE, ANTEROACEH.com - Masyarakat Gampong Tuwi Meuleusong, Kecamatan Seunagan Timur, Nagan Raya digegerkan dengan penemuan kerangka manusia di sebuah gubuk kosong di lahan kebun karet wilayah gampong, Selasa (13/4/2021) siang, sekitar pukul 12.45 WIB 

Kapolres Nagan Raya, AKBP Risno mengatakan kerangka itu diidentifikasi bernama Musliadi (27) warga Gampong Alue Thoe, Kecamatan Seunagan, Nagan Raya. 

Risno mengatakan kerangka itu ditemukan oleh masyarakat yang sedang berburu rusa di daerah hutan Gampong Tuwi Meuleusong, Kecamatam Seunagan Timur,. 

Kemudian penemuan tersebut langsung dilaporkan kepada perangkat desa dan polisi. Lalu sekitar pikul 13.00 WIB, pihak kepolisian dibantu PMI dan petugas puskesmas langsung melakukan evakuasi ke lokasi yang dilaporkan. 

Menurut keterangan pihak keluarga dan masyarakat, kerangka itu adalah Musliadi yang sudah menghilang dari rumah sekitar 40 hari lebih dikarenakan mengalami gangguan kejiwaan/stress. 

"Kerangka manusia tersebut sudah dievakuasi ke RSUD SIM Nagan Raya sore tadi,  namun atas permintaan keluarga, kerangka tersebut segera dibawa pulang ke rumah untuk dikebumikan," pungkas Kapolres Nagan Raya, AKBP Risno

Komentar

Loading...