Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Pembacokan di Lambaro, Pelaku Marah Korban Jalan Dengan Istrinya

Pembacokan di Lambaro, Pelaku Marah Korban Jalan Dengan Istrinya

BANDA ACEH, ANTEROACEH.com – Kasus pembacokan seorang pria yang terjadi di Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Kamis (12/11/2020) malam ternyata terkait soal asmara.

Pelaku yang berinisial AM (40) warga Montasik, Aceh Besar menghunus senjata tajam ke tubuh Khaidir (41) warga Cot Malem, Kecamatan Blang Bintang, Aceh Besar, berkali – kali yang diduga berpergian dengan istrinya ST (35), bahkan menurut saksi SY (32) dari rekan isteri pelaku, pelaku juga sudah memperingatkan agar keduanya tidak jalan bersama.

Baca: Seorang Pria Bersimbah Darah Dibacok OTK di Lambaro Aceh Besar

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, melalui Kasatreskrim AKP M. Ryan Citra Yudha mengatakan akibatnya korban mengalami luka bacok pada bagian tangan sebelah kiri, di telapak tangan kanan, kaki sebelah kiri, diperut sebelah kanan dan dibahu sebelah kiri.

"Pelaku sudah berulang kali mengingatkan agar korban tidak berhubungan dengan isterinya, karena masih memiliki suami, namun saat itu, mungkin pelaku telah mengetahui isterinya sedang bersama korban, maka pelaku mengikuti keberadaan mereka sehingga terjadi tindak pidana penganiayaan berat yang mengakibatkan lukanya orang lain,” ungkap AKP Ryan didampingi Kapolsek Ingin Jaya Ipda Ibrahim, Jum'at (13/11/2020).

Dikatakan Ryan, saat kejadian ST dan korban baru saja membeli nasi goreng di seputaran Lambaro namun saat sedang berada di depan kantor BRI Capem Lambaro pelaku mendatangi mobil korban.

Tanpa basa-basi korban langsung melayangkan parang yang ia bawa ke kaca mobil korban sehingga pecah dan korban langsung keluar dari mobil dan mencoba kabur namun dikejar pelaku sembari terus menyerang sehingga mengakibatkan korban rubuh tergelak penuh luka bacok disekujur tubuh.

"Ternyata pelaku AM telah mengetahui sekaligus membuntuti kepergian istrinya ST yang sudah janjian dan hendak bertemu dengan korban KD di Lambaro," ungkap Kasat.

Tak lama warga terus berkerumun di lokasi dan pelaku langsung melarikan diri ke belakang pertokoan di kawasan Lambaro. Saat kejadian, ST sempat berupaya melerai penyerangan yang dilakukan pelaku namun upayanya tak digubris pelaku.

“Kami tetap akan melakukan pengejaran terhadap pelaku karena yang bersangkutan melakukan tindak pidana penganiayaan berat sehingga mengakibatkan luka pada sekujur tubuh orang lain. Kami juga meminta kepada pelaku, agar segera menyerahkan diri untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” pungkas Kasatreskrim AKP M. Ryan Citra Yudha.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...