Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Pelantikan Bupati Aceh Selatan Hanya Bolehkan Satu Media Masuk Meliput  

Pelantikan Bupati Aceh Selatan Hanya Bolehkan Satu Media Masuk Meliput  
Ilustasi pelantikan

TAPAKTUAN, ANTEROACEH.com - Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan hanya membolehkan satu media saja masuk untuk meliput acara pelantikan Bupati Aceh Selatan yang akan dilaksanakan pada Kamis 25 Juni 2020 mendatang.

Kabag Humas Setdakab Aceh Selatan, Drs. Ramli Tanjung saat dikonfrimasi anteroaceh.com mengatakan, keputusan tersebut diambil  mengingat kondisi pandemi Corona saat ini.

“Tamu undangan dibatasi hanya 300 orang saja, dan hanya satu media yang kita pilih,” ujar Ramli Selasa malam (23/6/2020)

Sebelumnya kata Ramli, ada empat perwakilan media yang akan masuk, namun ketika rapat di Provinsi hanya satu media yang diperbolehkan.

"Kita sudah sampaikan ke teman teman, pada prinsipnya mereka setuju dengan harapan yang satu memberikan ke teman yang lain,” tambahnya.

Setelah selesai pelantikan lanjut Ramli, pihaknya juga akan menyiapkan satu ruangan, dan dalam ruangan itu nantinya akan diberikan kesempatan untuk melakukan wawancara dengan Bupati Aceh Selatan.

Selain itu, untuk memberikan kemudahan akses informasi bagi awak media, pihaknya juga akan menyiarkan prosesi pelantikan secara streaming, sehingga semua wartawan bisa menyaksikan secara langsung.

“Teman-teman media nanti akan kita berikan semua bahannya," tutupnya.

Komentar

Loading...