Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Pelaku Pembunuh Ibu Kandung di Aceh Utara Kerap Dimintai Uang oleh Ibu Mertua

Pelaku Pembunuh Ibu Kandung di Aceh Utara Kerap Dimintai Uang oleh Ibu Mertua

LHOKSEUMAWE, ANTEROACE.com – Pelaku pembunuhan ibu kandung di Aceh Utara mengaku kerap dimintai uang oleh ibu mertuanya sehingga pelaku merasa tertekan dan nekat menghabisi ibunya sendiri karena tak memberi uang saat diminta.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kasat Reskrim Polres Aceh Utara, AKP Rustam Nawawi mengatakan, berdasarkan pengakuan tersangka kepada penyidik, selama ini ibu mertuanya sering minta uang.

Penyidik masih terus mendalami dan melakukan penyelidikan, apakah kejadian itu merupakan pembunuhan berencana namun sejauh ini dugaan sementara palaku pembunuhan tunggal.

"Sejumlah saksi sudah kita periksa, sementara ini saksi yang telah memberi keterangan istri tersangka, ibu mertua tersangka, tetangga dan kerabat terdekat lainnya. Pemeriksaan sementara kondisi mental tersangka normal, tersangka juga bukan pecandu narkoba juga," terang AKP Rustam saat ditemui diruangannya, Kamis (11/6/2020).

Berdasarkan pengakuaan tersangka selama ini dirinya telah mendapat tekanan dari orang terdekatnya.

Sebelumnya diberitkan Nek Fatimah (63) ditemukan bersimbah darah di rumahnya di Dusun Tgk. Mak Amin, Gampong Meunasah Panton Labu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Senin (8/7/2020) pagi.

Kemudian kurang dari 24 jam polisi berhasil mengungkap pelaku yang merupakan anak kandung korban sendiri. Pelaku berinisial N, (43) warga Gampong Alue Bili Rayeuk, Kecamatan Baktiya, Aceh Utara.

Pelaku nekat membunuh orang yang telah melahirkannya tersebut karena tak diberi uang.

Komentar

Loading...