Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Pelaku Pembobolan MIN 3 Kuta Blang, Lhokseumawe Ditangkap

Pelaku Pembobolan MIN 3 Kuta Blang, Lhokseumawe Ditangkap

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com – Pelaku pembobol brankas Sekolah Madrasah Ibtidayah Negeri (MIN) 3 Kuta Blang, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe yang sempat terekam CCTV pada 2 Juni lalu, akhirnya berhasil ditangkap pada Rabu (3/6/2020) malam.

Baca: MIN 3 Lhokseumawe Dibobol Maling, Uang Rp 15 juta dan Laptop Raib

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto melalui Kasubag Humas Salman Alfarasi menyebutkan pelaku yang diamankan berinisial R (30) warga Kuta Blang, Kecamatan Banda Sakti. Pelaku berhasi ditangkap di kawasan Jalan Sukaramai, pusat kota Lhokseumawe, Rabu malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Saat menjalankan askinya pelaku berhasil membawa kabur satu unit laptop beserta uang tunai senilai Rp. 15 juta.

Dari tangan tersangka petugas berhasil mengamankan barang bukti uang sebnayak Rp 7,5 juta satu sepeda motor, laptop berwarna putih dan hanphone yang diduga hasil curian.

"Saat ini tersangka sudah mendekan di sel tahanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, untuk sementara kasus ini masih kita dalami guna pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut," ungkap Salman Kamis sore.

Sebelumnya diberitakan, Kepala Sekolah MIN 3 Kuta Blang dibobol maling. Kejadian itu pertama kali diketahui dari penjaga sekolah. Dari hasil pemeriksaan kamera CCTV wajah pelaku sempat terlihat.

Komentar

Loading...