Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Pelajar 12 tahun Meninggal Saat Mencari Kerang di Sungai Kuala Batee Pidie

Pelajar 12 tahun Meninggal Saat Mencari Kerang di Sungai Kuala Batee Pidie

SIGLI, ANTEROACEH.com - Seorang pelajar berusia 12 tahun, Muhammad Ihsan warga Gampong Dayah Baroh Kecamatan Batee, Pidie meninggal dunia usai tenggelam saat mencari kerang bersama dua orang temannya di sungai Kuala Batee, Gampong Teupin Raya, Kecamatan sama, Kamis (29/10/2020) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kapolres Pidie, AKBP Zulhir Destrian melalui Kabag Humas AKP Bustami mengatakan sebelum kejadian korban bersama dua orang temannya mencari kerang dengan cara meraba-raba dengan kaki. 

"Tiba-tiba korban terpeleset ke tempat dalam, sementara dua temannya tidak bisa memberi pertolongan sehingga korban langsung tenggelam," terang AKP Bustami dalam keterangan yang diterima anteroaceh.com, Jum'at (30/10/2020).

Kemudian kedua teman korban pergi meminta pertolongan kepada warga sekitar. Setelah 15 menit pencarian, korban berhasil ditemukan sejauh 20 meter dari lokasi tenggelam. Namun, disayangkan kondisi korban sudah tidak sadarkan diri.

Saat itu korban langsung dievakuasi ke RSU Sigli Tgk Syik Ditiro untuk diberikan pertolongan pertama. Namun oleh dokter, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

"Sekitar pukul 17. 00 WIB kemarin, korban sudah dibawa pulang ke rumah duka di Gampong Dayah Baroh, Kecamatan Batee," pungkas AKP Bustami.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...