Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Pekerja PLN di Aceh Timur Meninggal Kesetrum

Pekerja PLN di Aceh Timur Meninggal Kesetrum

IDI, ANTEROACEH.com - Seorang pekerja PLN, Randika (28) warga Gampong Paya Palas, Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur meninggal dunia usai tersetrum saat melakukan pembersihan kabel di Gampong Alue Geureb, Kecamatan Peureulak Timur, kabupaten sama, Rabu (17/2/2021) siang sekitar pukul 11.30 WIB.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro melalui Kapolsek Peureulak Timur, Iptu Mukhsin mengatakan kejadian berawal saat korban dan rekan kerjanya yang berasal dari Kantor PLN Rayon Peureulak akan melakukan pembersihan ranting yang menjutai ke kabel listrik di daerah tersebut.

"Saat itu, korban dan rekan kerjanya menurunkan alat-alat kerja berupa alat pemotong jenis fiber. Namun pada saat itu korban menurunkan fiber sendirian dan langsung mengaitkan ke pelepah sawit," ucap Iptu Mukhsin

Tanpa sepengetahuan korban, lanjut Kapolsek fiber yang ia sangkutkan ke pelepah sawit itu ternyata mengenai kabel yang kulitnya sudah terkelupas yang mengakibatkan korban tersetrum.

Melihat korban tersetrum, rekan korban membawanya ke puskesmas setempat, namun korban dinyatakan meninggal dunia.
Korban sudah diserahkan ke pihak keluarganya untuk dimakamkan.

Saat ini Kaposlek Peuereulak Timur tengah berkoordinasi dengan Unit Identifikasi Satreskrim Polres Aceh Timur dan telah melakukan olah TKP.

Komentar

Loading...