Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Pejuang Hijab Itu Disambut Meriah Oleh Pemda Abdya

Pejuang Hijab Itu Disambut Meriah Oleh Pemda Abdya

Blangpidie, Antero Aceh - Sehari setelah penjemputan kepulangan Miftahul Jannah Atlet Blin judo Indonesia dengan dilakukan konvoi bersama mulai dari perbatasan Aceh Barat Daya (Abdya) dan Nagan Raya menuju pusat Kota Blangpidie hingga sampai ke kediaman orang tuanya di Gampong Padang Baru, Kecamatan Susoh, Rabu 17 Oktober 2018 kemarin.

Wakil Bupati Abdya Muslizar MT, Kamis (18/10/2018) mengundang sekaligus menyambut Srikandi Bumoe Breh Sigupai di Kantor Bupati Abdya dalam Rangka "Penyambutan Miftahul Jannah (Atlet Blind Judo Indonesia)" yang beberapa waktu lalu sempat viral akibat didiskualifikasi dalam acara Asian Para Games tahun 2018, karena tidak mau melepas hijabnya.

Muslizar mengatakan, pemerintah dan segenap masyarakat Abdya, mengucapkan selamat datang kepada Srikandi Bumoe Breh Sigupai tersebut dan juga merasa bangga atas apa yang telah diraih oleh Miftah.

"Selamat datang kembali anak kami Miftahul Jannah, yang baru saja kembali dari Jakarta ke kampung halaman. Alhamdulilllah, kami merasa sangat bangga, meskipun belum menjadi juara, namun anak kami Miftah sudah bisa membawa nama haru kabupaten Abdya ke kancah Nasional. Oleh karena itu," ungkap Muslizar.

Ia menambahkan, pemerintah dan seluruh elemen masyarakat mengucapkan ribuan terimakasih atas apa yang telah Miftah raih selama di Asia Games, walaupun belum bisa menjadi juara.

"Kami pemerintah dan seluruh masyarakat mengucapkan ribuan terimakasih dan penghargaan atas sikap serta keyakinan yang kuat itu, semoga Allah SWT selalu memberikan ketabahan dan kekuatan Iman untuk anak kami Mifthul Jannah," pintanya.

Untuk meraih semua itu, masih kata Muslizar, tentunya membutuhkan keteguhan Iman yang kuat, jangan keperluan dunia hingga lupa akhirat.

"Namun demikian bukan berarti untuk mencapai sebuah prestasi dunia kita harus menggadaikan sebuah keyakinan dan jati diri yang sudah melekat dan mendarah daging bagi daerah kita," terang Muslizar.

Maka pada kesempatan tersebut Muslizar berpesan kepada seluruh masyarakat, apa bila dalam berusaha meraih prestasi agar tidak pernah melupakan jati diri seorang muslim.

"Untuk itu, pada kesempatan yang berbahagia ini, kami berpesan sekaligus berharap kepada semua yang ada di sini, agar di samping berusaha meraih prestasi terbaik, supaya selalu mengedepankan identitas dan keyakinan kita," harapnya.

Pada kesempatan tersebut, selain mendapatkan apresiasi, Miftahul Jannah juga mendapatkan beasiswa dari Wakil Bupati Abdya Muslizar MT yang diserahkan langsung kepadanya. (Ilyas)

Komentar

Loading...