Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Pedagang Sabu di Aceh Tenggara Kabur dari Kejaran Polisi tapi Kalah Cepat 

Pedagang Sabu di Aceh Tenggara Kabur dari Kejaran Polisi tapi Kalah Cepat 

KUTACANE, ANTEROACEH.com - Seorang pemuda pedagang narkoba sabu-sabu berhasil ditangkap setelah berusaha melarikan diri dari kejaran tim patroli Polres Aceh Tenggara di jalan di Desa Lawe Hijo, Bambel, Kamis (11/2/2021) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Penangkapan berawal saat tim patroli masuk ke kawasan desa itu, tiba-tiba terlihat J dengan gelagat mencurigakan seperti pengedar narkoba. Ternyata benar, pemuda asal setempat itu langsung kabur saat didekati petugas patroli.

Aksi kejar-kejaran dengan petugas pun terjadi. Namun tak lama kemudian,  petugas yang sigap akhirnya berhasil menyergap J dengan sepeda motornya. “J kepergok petugas patroli, petugas curiga saat tersangka berusaha kabur,” jelas  Kasat Narkoba Polres Aceh Tenggara  Iptu Sabrianda , Sabtu (13/2/2021).

Saat digeledah,   sebut Kasat, petugas mendapati   di dapati 2 paket  sabu yang dibungkus dengan plastik bening, masing-masing seberat   0,28 gram.  1  kaca tetes telinga, uang  Rp 852 ribu  dan  sepeda motor honda blade tanpa nomor polisi.

“J masih kita periksa intensif, dan kasus ini kita kembangkan untuk mengungkap kemungkinan tersangka lain,” pungkas Sabrianda.

Iklan HPN Bank Aceh dan Pemkab Abdya

Komentar

Loading...