Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Pedagang Rempah di Pasar  Krueng Mane Kemalingan, Yeni: Ini Kesekian Kali

Pedagang Rempah di Pasar  Krueng Mane Kemalingan, Yeni: Ini Kesekian Kali
palu dan linggis diduga milik pelaku yang tertinggal di lokasi kejadian

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com - Seorang pedagang rempah-rempah di Pasar Krueng Mane, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara kemalingan pada Rabu (27/1/2020) malam. Uang hasil dagang Rp 2 juta raib dibawa kabur pelaku.

Yeni mengaku tahu  toko tempat ia berdagang kemasukan maling  pada keesokan pagi saat ia hendak berjualan. Saat itu warga asal Gampong Meunasah Mane Tunong, Kecamatan Muara Batu tersebut melihat pintu toko sudah rusak, dan saat masuk dilihat uang yang disimpan dilaci sudah raib.

“Ini sudah kesekian kali tempat jualan saya masuk maling. Kali saya rugi uang Rp 2 juta dan dagangan saya dirusak para pelaku. Pelaku pasti masuk ke toko pada malam hari karena malam hari saya tidak berdagang dan pulang ke rumah,” jelas Yeni

Ibu enam anak itu juga mendapatkan bukti palu dan linggis diduga milik pelaku yang tertinggal di lokasi.

Yeni mengaku selama ini banyak ruko di pasar tersebut masuk maling, namun pelakunya belum ditangkap. Apalagi ia dan para pedagang sudah membayar retribusi pasar yang didalamnya sudah masuk uang keamana.

“Saya harap pihak terkait bisa menjaga kedai dan toko di pasar ini pada malam hari , karena pedagang kecil seperti saya harus pulang ke rumah saat malam hari,” ungkapnya lagi.

Sementara itu Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto melalui Kapolsek Muara Batu Ipda Herman Saputra, Kamis (28/1/2021) mengaku belum tahu kejadian itu dan berharap korban segera melaporkan kasus tersebut ke pihaknya.

“Saya dapat laporan tentang hal itu, saya minta kepada korban agar segera melaporkan ke petugas saya di Mapolsek,” singkatnya.

Komentar

Loading...