Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Pedagang Ikan Aceh Barat Dukung MPTT

Pedagang Ikan Aceh Barat Dukung MPTT
Ketua GAPI Aceh Barat, Yufni Lanta

MEULABOH, ANTEROACEH.com - Gabungan Pedagang Ikan (GAPI) Kabupaten Aceh Barat mengeluarkan surat pernyataan mendukung ajaran Majelis Pengkajian Tauhid dan Tasawuf (MPTT) di Aceh Barat.

Dalam surat penyataan yang ditandatangani oleh Ketua GAPI Aceh Barat, Yufni Lanta dan seluruh anggotannya itu para pedagang ikan mengucapkan terima kasih karena dengan adanya kegiatan MPTT telah merubah akhlak mereka yang selama ini dalam kemaksiatan, seperti kebiasaan berjudi, narkoba, main perempuan yang merusak rumah tangga.

Kebiasaan buruk tersebut, dikatakan Yufni sudah bisa ditinggalkan mereka dengan mengikuti ajaran ilmu tauhid tasawuf yang dibawa Abuya Syeh H. Amran Wali Al Khalidi yang setiap saat membimbing hati mereka.

"Sehingga saat ini kami telah mampu berlatih untuk istiqomah dalam menunaikan ibadah sholat jamaah di musholla yang ada dalam komplek pasar ikan Meulaboh," isi surat pernyataan yang diterima anteroaceh.com, Rabu (28/10/2020) pagi.

Selain itu, setiap hari Sabtu sampai Kamis selepas sholat Dhuhur berjama'ah juga rutin dilanjutkan Zikir Rateb Seuribee, sementara di hari Jum'at diadakan kegiatan Jum'at berkah ke setiap rumah-rumah sesama pedagang ikan yang dinilai telah mempererat tali silaturrahmi antar sesama.

"Insya Allah dalam keluarga kami sekarang sudah sangat berbahagia, karena akhlak-akhlak kami telah mampu kami rubah, sehingga kami sudah bisa berkasih sayang pada anak istri kami dan takzim pada orang tua kami," tulis Ketua GAPI Aceh Barat, Yufni Lanta dalam surat tersebut.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...