Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Pedagang di Lhokseumawe  Nyaris Tewas Setelah Ditabrak dan Masuk ke Bawah Kolong Sedan

Pedagang di Lhokseumawe  Nyaris Tewas Setelah Ditabrak dan Masuk ke Bawah Kolong Sedan

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Sebuah mobil sedan yang dikemudian seorang montir menabrak tiga warga di depan sebuah bengkel di kawasan jalan Merdeka Timur, Gampong Mon Geudong, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe, Rabu (15/9/2020) sekitar pukul 17.30 WIB.

Informasi dihimpun anteroaceh.com di lokasi kejadian, sedan naas itu tiba-tiba mundur dengan cepat sehingga menabrak sebuah kios kecil di seberang jalan. akibatnya pemilik kios, yaitu seorang wanita dan seorang montir yang sedang memperbaiki kaca mobil tertabrak.

Sedangkan seorang korban lainnya, diduga seorang ASN , karena memakai pakaian dinas. Kabarnya dua korban dibawa lari ke sebuah rumah sakit di Cunda, sedangkan yang ASN dibawa ke rumah sakit di pusat kota.

“Pemilik kios itu bang Jamal, dia ikut tertabrak, bahkan tadi ada yang masuk dibawah kolong sedan,” jelas seorang wanita yang kebetulan melihat kejadian itu.

Sementara seorang saksi lainnya Iwan, asal Kandang mengaku dia sempat berusaha menolong menarik korban yang ada di bawah sedan. Dibantu sejumlah montir bengkel

“Tadi agak susah mengangkat sedan itu karena ceper. Ketiga korban sudah dilarikan ke rumah sakit,” jelas Iwan.

Ia menjelaskan, mobil sedan itu dikemudikan oleh seorang montir, tiba-tiba dibawa mundur dan melesat ke seberang jalan. untung saat kejadian, jalan kosong sehingga tidak ada yang ditabrak di jalan.

Namun naasnya, tiga orang yang bereda di seberang jalan tertabrak.

“Saya tidak tahu nama-nama korban, namun pastinya dua pemilik kios tersebut,” tambah Iwan.

Sesaat setelah kejadian, suasana lokasi tampak ramai, bahkan sempat terjadi kemacetan.

Komentar

Loading...