Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

PDI Perjuangan Aceh Selatan serahkan APD Untuk Tenaga Medis

PDI Perjuangan Aceh Selatan serahkan APD Untuk Tenaga Medis

TAPAKTUAN, ANTEROACEH.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Aceh Selatan melakukan serangkaian kegiatan selama Ramadhan. Salah satunya penyerahan Alat Pelindung Diri (APD) kepada petugas medis. Kegiatan tersebut berlangsung di Puskesmas Ladang Tuha, Kecamatan Pasieraja, Selasa (5/5/2020).

Penyerahan dilakukan oleh pengurus DPC PDIP setempat dan diterima oleh dr Fakrulrozi salah seorang tenaga medis yang bertugas di Puskesmas Ladang Tuha.

“Alhamdulillah, kami hari ini telah menyerahkan langsung APD kepada petugas puskemas Ladang Tuha,” terang Bendahara DPC PDI Perjuangan Aceh Selatan Syafrijal, yang didampingi oleh Tgk. Hasbi Rusjal sebagai wakil sekretaris.

Sementara itu dr. Fakrulrozi  mengucapkan terimakasih kepada DPC PDI Perjuangan Kabupaten Aceh Selatan yang telah memberikan sejumlah APD kepada Puskesmas Ladang Tuha.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada PDI Perjuangan yang telah menyerahkan APD untuk tenaga medis,” ungkapnya usai menerima bantuan APD tersebut. 

Secara terpisah, ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Aceh Selatan, Alja Yusnadi menjelaskan, sejauh ini partainya sudah melakukan sejumlah kegiatan selama pandemic Covid 19.

”Sejauh ini, DPP sudah mendistribusikan APD, Masker, Brosur pencegahan Covid-19 kepada selurus DPC yang ada di Aceh, termasuk Aceh Selatan,” Ungkap Alja.

Untuk Aceh Selatan, Alja mengaku sudah membagikan masker, brosur kesehatan dan imsakiyah ramadhan.

Selain itu kata Alja partai PDIP juga akan membagikan makanan tambahan untuk Balita dan ibu hamil.

Mantan anggota DPRK ini berharap, ditengah situasi  krisis seperti sekarang ini partai dapat memberi kontribusi kepada masyarakat.

”Saat ini kita tidak memiliki kursi di Aceh Selatan, sehingga ruang gerak kita agak terbatas, sementara masyarakat menaruh harapan, semoga DPP dapat membantu lebih banyak lagi,” pungkas Alja.

Komentar

Loading...