Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

PDI Perjuangan Aceh Selatan Saweu Kader

PDI Perjuangan Aceh Selatan <i>Saweu Kader</i>

TAPAKTUAN, ANTEROACEH.com - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Aceh Selatan melakukan “Saweu Kader” dalam rangka memperingati bulan Bung Karno yang jatuh pada bulan Juni tahun 2020.

Kegiatan itu diisi dengan mengunjungi kader dan simpatisan serta memberikan bantuan berupa mesin jahit, makanan tambahan untuk ibu hamil dan balita, mesin kompresor, hand sprayer.

Bendahara DPC PDI Perjuangan Aceh Selatan, Safrijal mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari kerja-kerja kepartaian.

”Alhamdulillah, kita dapat melaksanakan serangkaian kegiatan kepartaian, ditengah keterbatasan,” ungkap Safrijal, Senin (15/6/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Safrijal menyerahkan beberapa unit hand sprayer kepada kader dan simpastisan PDI Perjuangangan.

”Sebagai perwakilan DPC, saya telah menyerahkan beberapa unit hand sprayer kepada simpatisan PDI Perjuangan, kami mengucapkan terimaksih kepada ketua DPC yang telah menfasilitasi kebutuhan tersebut,” ujarnya.

Nasrudin, salah satu petani jagung yang menerima hand sprayer merasa senang dan mengucapkan terimakasih kepada PDI Perjuangan Aceh Selatan atas bantuan yang ia terima.

”Saya mengucapkan terimakasih kepada ketua Alja yang telah memberikan hand sprayer kepada kami,” ungkap Nasrudin.

Secara terpisah, ketua DPC PDI Perjuangan Aceh Selatan, Alja Yusnadi, S.TP.,M.Si mengatakan, kegiatan Saweu Kader itu dilaksanakan untuk memperingati bulan Bung Karno dan mempererat silaturrahmi antara pengurus, kader juang dan simpatisan.

”Sebagaimana kita ketahui, pergerakan partai di Aceh sangat terbatas, kita di himpit oleh berbagai issue negatif, jadi silaturrahmi seperti ini sangat diperlukan,” ujar Alja.

Alja melanjutkan, walau ditengah keterbatasan, PDI Perjuangan Aceh Selatan tetap berupaya hadir di tengah masyarakat.

Menurutnya, gotong royong kader di semua tingkatan dapat membantu Aceh keluar dari zona degradasi.

”Kita harapkan, dengan perhatian DPP, dapat membantu PDI Perjuangan Aceh keluar dari zona degradasi,” pungkas Alja.

Komentar

Loading...