Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

PDA Usul Abi Muhib Jadi Wagub Aceh

PDA Usul Abi Muhib Jadi Wagub Aceh
Abi Muhib saat foto bersama ketua umum PNA Sambul Bahri (Tiyong) saat Kongres Luar Biasa (KLB) PNA di Bireuen. Foto: Facebook Abi Muhib.

BANDA ACEH, ANTEROACEH.com - Partai Daerah Aceh (PDA) berencana akan mengusulkan Ketua Umum PDA, Tgk Muhibussabri atau dikenal Abi Muhib sebagai pendamping Nova Iriansyah sampai 5 Juli 2022 mendatang.

"Hasil rapat kemarin kita akan mengusul ketua umum kita, Abi Muhib sebagai Cawagubnya. Itu hasil rapat pengurus DPP dan juga didukung oleh DPW se-Aceh," ungkap Ketua Partai Daerah Aceh (PDA), Tgk Jamaluddin Thaib saat dihubungi anteroaceh.com, Selasa (10/11/2020) malam.

Lebih lanjut dikatakan Jamaluddin sampai dengan saat ini belum ada pertemuan terkait pembahasan Cawagub dengan partai pengusung lainnya. 

Namun demikian, masing-masing partai pengusung sudah ada yang mengusulkan nama dan juga ada yang masih akan membahas.

Tgk Jamaluddin berharap agar kekosongan wagub segera dibahas untuk diisi, karena menurutnya secara undang-undang partai pengusung berhak untuk itu apalagi mengingat waktu yang tersedia sekitar dua bulan lagi.

"Harapannya ya karena mengingat waktu yang sangat sedikit, ya sekitar dua bulan lagi lah. Maka kita berharap supaya pemerintah lebih seimbang dengan segera diisinya posisi Wagub,"pungkas Tgk Jamaluddin Thaib.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...