Pasutri Meninggal Ditabrak Mobil Kijang di Jalan Elak Lhokseumawe 

Pasutri Meninggal Ditabrak Mobil Kijang di Jalan Elak Lhokseumawe 

LHOKSEUMAWE - Kecelakaan maut terjadi di jalan elak depan Gudang Wings Food, di Gampong Alue Lim, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe pada Senin (19/7/2021) sekitar pukul 14.30 WIB. Sepasang suami istri meninggal dunia di lokasi kejadian usai ditabrak mobil Toyota Kijang.

Kejadian menyedihkan tersebut sempat direkam pengguna jalan dan disebarkan di media sosial. Terlihat korban telah tergelatak di tengah jalan, seorang diantaranya tidak bergerak lagi, dengan kepala mengeluarkan darah. 

Sedangkan korban lainnya masih bergerak dan terlihat sedang dibantu oleh penumpang mobil Kijanh yang menabrak korban.

Informasi yang didapatkan dari Satuan Lalu Lintas Polres Lhokseumawe pada Kamis (22/7/201), kedua korban kecelakaan tersebut bernama  Mahmuddin (50) dan istri Nuraini (45) keduanya asal Gampong  Seunebok Baro Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara.

“Suami istri tersebut  meninggal dunia usai kecelakaan dengan mobil Kijang. Keduanya mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX  hitam   BK-3431-WZ,” ungkap Kasat Lantas Polres Lhokseumawe AKP Vifa Febriana.

Kata Vifa, kecelakaan berawal saat Toyota Kijang Kapsul silver metalik  BL 871 PZ  dari arah Kota Banda Aceh menuju ke arah Kota Medan,  setiba ditempat kejadian mobil melebar kekanan hingga masuk ke lajur lawan arus, dan langsung menabrak    Yamaha Jupiter MX yang dikendarai korban.

Saat ini sopir mobil Kijang Joko Rahmadani (22) berstatus mahasiswa asal  Dusun perjuangan Desa Sidodadi, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang masih menjalani pemeriksaan di Unit Laka Lantas.

Iklan Bank Aceh Idul Adha 1442

Komentar

Loading...