Pasangan Suami Istri Meninggal Ditabrak Mobil J&T di Aceh Barat 

Pasangan Suami Istri Meninggal Ditabrak Mobil J&T di Aceh Barat 
Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan di jalan lintas Banda Aceh-Meulaboh, Gampong Seuneubok Teungoh, Kecamatan Arongan Lambalek, Aceh Barat, Rabu (28/4/2021) pagi. (Foto:ist)

MEULABOH, ANTEROACEH.com - Pasangan suami istri meninggal dunia usai sepeda motor yang dikendarainya ditabrak mobil barang boks BL 8582 AL milik J&T Express di jalan Banda Aceh - Meulaboh, Gampong Seuneubok Teungoh, Kecamatan Arongan Lambalek, Aceh Barat, Rabu (28/4/2021) pagi sekitar pukul 09.30 WIB 

Kapolres Aceh Barat, AKBP Andrianto Argamuda melalui Kasatlantas, AKP Surya Purba mengatakan pasangan suami istri tersebut merupakan warga setempat bernama M. Said (64) dan Yuslina (58).  

"Kedua korban merupakan pasangan suami istri yang baru pulang dari menderes karet," ungkap AKP Surya Purba dalam keterangan yang diterima anteroaceh.com

Katanya, saat kejadian, mobil truck yang dikemudikan oleh TA (41) warga Gampong Lubok Bate, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar itu datang dari arah Banda Aceh menuju Meulaboh.  

Sementara sepmor merk Supra X 125 yang dikendarai pasangan suami istri tersebut datang dari arah sebaliknya menuju arah Banda Aceh.  

"Tiba-tiba mobil menabrak sepmor sehingga terjadi kecelakaan. Dugaan sementara supir mengantuk sehingga hilang kendali," ungkap Kasatlantas 

Kedua korban meninggal di lokasi kejadian dan setelah di bawa ke Puskesmas setempat, jenazah keduanya telah dipulangkan ke rumah duka untuk dikebumikan. 

"Saat ini kita telah melakukan pengamanan dan penanganan di area TKP laka lantas tersebut," pungkas Kasatlantas Polres Aceh Barat, AKP Surya Purba.

Komentar

Loading...