Partai PRIMA Nilai KPK Terlalu Tertutup Terkait Pemeriksaan Pejabat di Aceh

Partai PRIMA Nilai KPK Terlalu Tertutup Terkait Pemeriksaan Pejabat di Aceh
Sekretaris Parti PRIMA Aceh, Fakhrurrazi

BANDA ACEH, ANTEROACEH.com – DPW Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) Aceh menilai terlalu tertutup terkait pemeriksaan sejumlah pejabat di Aceh. 

Sekretaris Partai PRIMA Aceh, Fakhrurrazi meninal KPK perlu mengungkap hasil pemeriksaan tersebut ke publik karena saat ini masyarakat Aceh yang sedang menunggu hasil penyelidikan yang dilakukan.

"Kami meminta KPK menutup ruang negosiasi dengan sejumlah pejabat Aceh yang tengah diperiksa, selama ini penyelidikan KPK di Aceh terkesan tersembunyi padahal penyelidikan yang sedang dilakukan terbuka di ruang publik," kata Fakhrurrazi dalam siaran persnya, Rabu (23/6/2021).

Selain itu ia menilai Gubernur Aceh perlu melakukan jumpa pers untuk memberikan keterangan terkait dengan sejumlah pemeriksaan yang sedang dilakukan oleh KPK. 

"Diamnya Gubernur semakin liarnya pemberitaan pada tingkat media sosial tentang kesehatan Gubernur dan penyelidikan yang sedang dilakukan KPK kepada sejumlah bawahannya," tandasnya.

Tak hanya itu, menurut Fakhrurrazi mundurnya seorang Bustami Hamzah dari Kepala BPKA juga menjadi perhatian publik saat ini di Aceh. Hal ini juga perlu penjelasan dari pemerintah Aceh, karena selama ini Bustami menjawab sejumlah jabatan strategis di Pemerintahan Gubernur Nova.

"Mundurnya Bustami Hamzah dikhawatirkan ini akan berimbas pada jalannya roda pemerintah dan Bank Aceh Syariah,” pungkasnya.

Iklan Bank Aceh Idul Adha 1442

Komentar

Loading...