Panther Seruduk Warung di Bener Meriah

Panther Seruduk Warung di Bener Meriah

REDELONG - Sebuah minibus pribadi yang ditumpangi lima orang menabrak warung di Kampung Pondok Gajah, Kecamatan Bandar, Bener Meriah, Kamis (25/11/2021) sekitar pukul 09.30 WIB. 

Kejadian itu menyebabkan dua warga yang berada dalam warung mengalami luka-luka yaitu Taufik Yusra (23), warga Blang Rongka, Kecamatan Timang Gajah, Bener Meriah. Luka ringan pada lutut, namun pinggang terkilir. Kemudian Ona Ramadi Rizka (26) asal Weh Nongkal, Kecamatan Kute Pannang, Aceh Tengah terluka di kepal,  lecet di kaki dan tangan.

"Isuzu Panther  BL 1629 YZ  terperosok meluncur dari arah Simpang Tiga ke Pondok Baru, saat itu supirnya  M Salim (48) berusaha menyalip mobil di depan dan akhirnya harus banting setir karena dari arah lawan muncul mobil lain," Kata Kasat Lantas Polres Bener Meriah Iptu Aiyub.

Kata Kasat, supir dan tujuh penumpang asal Kampung Burni Telong, Kecamatan Wih Pesam, Bener Meriah  tidak mengalami luka berat dan ringan, mereka semua masih satu keluarga, yaitu Maisarah (30), Mulyadi Talib (39), Rahmani (27), Susila Wati (48), Misano (26),Febriyanti (4)   dan bayi bernama Hajik Risan (1).

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, termasuk pemilik warung bernama Mariana,  namun kerugian material diperkirakan mencapai Rp. 25 juta,”  pungkasnya.

Komentar

Loading...